Rania's Joy digunakan untuk menjadi 'Big Bang Girl' untuk CF Thailand

04/05/2011 16:37

        Rania's Joy baru-baru ini menyatakan kekecewaannya karena tidak bisa melihat anggota Big Bang setelah debutnya, terutama sebab mereka digunakan untuk bekerja sama.

    Sekitar setahun yang lalu, Rania anggota Joy menjadi bagian dalam CF Thailand untuk "Eversense" dengan anggota Big Bang. Dalam CF, ia dikelilingi oleh lima pria dan menerima perhatian penuh dari mereka dan kasih sayang. Joy sendiri menerima banyak headline sebelum memulai debutnya untuk menjadi 'Big Bang Girl' karena ia adalah salah satu dari dua finalis audisi bahwa para anggota secara pribadi memilih. Sayangnya, ia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu mereka lagi sejak debut resminya bulan lalu.

 

    Dia menyatakan, "The Big Bang senior begitu sibuk sehingga tidak ada banyak kesempatan bagi saya untuk melihat mereka. Ini agak mengecewakan karena mereka tidak bilang apa-apa. "

   

    Joy menjelaskan'' Daesung seperti kakak, baik kepada semua orang. Taeyang mengajarkan saya beberapa gerakan cepat, terima kasih untuk itu. Awalnya aku khawatir tentang CF , tetapi mereka semua sangat baik padaku. "

Anda tidak terbiasa dengan film komersial, check it out di bawah ini!